Jual Furniture : Furniture Modern |Furniture Minimalis | Furniture Antik
Kunjungi Kami Di www.klendermakmur.blogspot.com
Promo Desember, Main Paket 1 dapat kupon 1, paket 2 = kupon 2 Setelah Kupon 10 bisa di tukar main Gratis Paket 1. kupon 30 = 1000 kas , 60 = 2000 kas, buruan kumpulkan kuponnya, dapatkan kas dan gratis mainnya....
Get Gifs at CodemySpace.com

Peluncuran EA SPORTS FIFA Online 2 Versi Bahasa Indonesia

Kabar gembira untuk para pecinta game sepakbola di Indonesia, karena IAHGames salah satu publisher terkemuka yang berkantor pusat di Singapura akhirnya meresmikan peluncuran EA SPORTS FIFA Online 2 dalam versi Bahasa Indonesia. Kami pun segera meluncur ke press conferenceyang diadakan IAHGames pada tanggal 18 Maret 2011 bertempat di Manchester United Cafe Sarinah Thamrin, Jakarta.


EA SPORTS FIFA Online 2 merupakan satu-satunya game online adaptasi resmi dari serial video game FIFA yang populer secara global. Sejak IAHGames membawa masuk game tersebut pada tahun 2009, telah berhasil memperoleh banyak oemain game di kawasan Asia Tenggara, mengumpulkan jutaan pemain di seluruh wilayah. Game online yang dapat dimainkan secara gratis tersebut menyediakan permainan yang realistis dan fitur khusus seperti mode Ultimate di mana para pemain game menempatkan reputasi dan League Points (mata uang dalam game) di mana sang pemenang akan mendapatkan semuanya.
"Ketika pertama kali kami meluncurkan EA SPORTS FIFA Online 2 disini pada bulan Juni 2010, kami berjanji kepada para pemain game di Indonesia bahwa kami akan meluncurkan game versi Indonesia jika cukup banyak pemain game yang meminta. Indonesia telah meminta dan kami mendengarkan permintaan mereka, saya bangga untuk mengatakan bahwa kami telah mewujudkan janji kami itu, dan juga janji kami untuk membawa pengalaman bermain game kelas dunia ke Asia Tenggara," kata Mr. Jonathon SZE, General Manager Online Games.

Sebagai tanda komitmennya, IAHGames berusaha untuk menggiatkan komunitas para pemain game lokal dengan meluncurkan beberapa EA SPORTS FIFA Online 2 e-turnament nasional yang terbuka khusus untuk para pemain game Indonesia.

"Selama beberapa tahun terakhir, para pemain game di Asia tenggara telah mendapatkan kedudukan di laga e-sports internasional. Sebagai contoh Singapura dan Malaysia masing-masing menempati posisi kedua dan ketiga dalam dua edisi terakhir dari turnamen bergengsi Hyundai Motor Cup EA SPORTS FIFA Online 2 di Busan, Korea. Kami melihat potensi yang luar biasa pada bakat bermain dari para pemain game di Indonesia dan percaya bahwa dengan dukungan yang diberikan, mereka dapat menyamai performa dan bahkan lebih baik dari para pemain di negara-negara tetangga di panggung dunia," kata Hassan Mossa, Managing Director, PT IAHGames.

Disela-sela press conference tersebut diadakan games menarik yang melibatkan salah satu jurnalis terpilih yang menghadiri acara yaitu Gege untuk bertanding melawan Ben Kasyafani seorang public figure yang senang bermain EA SPORTS FIFA Online 2, dan juga ada pembagian merchandise menarik bagi para tamu undangan yang beruntung.

Closed Beta testing untuk EA SPORTS FIFA Online 2 dijadwalkan akan dimulai pada bulan April 2011 dan untuk tahap Open Beta direncanakan pada bulan Mei 2011, untuk keterangan lebih lanjut dapat dilihat disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar