Jual Furniture : Furniture Modern |Furniture Minimalis | Furniture Antik
Kunjungi Kami Di www.klendermakmur.blogspot.com
Promo Desember, Main Paket 1 dapat kupon 1, paket 2 = kupon 2 Setelah Kupon 10 bisa di tukar main Gratis Paket 1. kupon 30 = 1000 kas , 60 = 2000 kas, buruan kumpulkan kuponnya, dapatkan kas dan gratis mainnya....
Get Gifs at CodemySpace.com

Mainkan World Cup 2010 dalam FIFA Online

EA Sports baru-baru ini mengumumkan FIFA Online, sebuah game sepakbola FIFA pertama yang bisa diunduh untuk PC dan bisa dimainkan secara gratis. "Penggemar olahraga sepakbola telah membantu evolusi dan perkembangan game melalui masa pengujian kami sebelumnya, dan sekarang kami sudah siap untuk mendistribusikan game kami tersebut ke lebih banyak audiens," ujar produser eksekutif EA Sportsuntuk FIFA Online, Kaz Makita.


"Laga pertandingan piala dunia yang dihelat FIFA telah menarik penggemar sepakbola di seluruh dunia dan kami mengundang mereka untuk mencoba sebuah game sepakbola yang bisa dimainkan, baik di tempat kerja atau pun di rumah, dan memenangkan piala dunia dari FIFA secara virtual," tambahnya.

Sejak tanggal 3 Februari 2010 lalu, lebih dari 20.000 penggemar sepakbola di seluruh Eropa telah berpartisipasi dalam tahap Closed Beta atas game ini, dan jumlahnya terus berkembang hingga ratusan ribu user. Tambahan konten untuk game ini nantinya akan dirancang berdasarkan feedback dari para user.

Dalam FIFA Online, akan terdapat 28 liga berlisensi, 500 klub, dan lebih dari 15.000 pemain dalam league mode. Hal tersebut memungkinkan pemain untuk mengelola dan bersaing sebagai tim favorit mereka, bermain secara online untuk bersaing dengan pemain lain, atau bekerjasama dengan teman dalam pertandingan.

Pemain juga dapat membangun klub favorit mereka menjadi sebuah tim impian dengan mengembangkan atau membeli pemain, upgrade skill, dan mendapatkan item yang bisa dibeli dengan mata uang yang berlaku dalam game ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar