Jual Furniture : Furniture Modern |Furniture Minimalis | Furniture Antik
Kunjungi Kami Di www.klendermakmur.blogspot.com
Promo Desember, Main Paket 1 dapat kupon 1, paket 2 = kupon 2 Setelah Kupon 10 bisa di tukar main Gratis Paket 1. kupon 30 = 1000 kas , 60 = 2000 kas, buruan kumpulkan kuponnya, dapatkan kas dan gratis mainnya....
Get Gifs at CodemySpace.com

Luna Plus Coming Soon

Story Line

Alkisah setelah menghilang selama ribuan tahun, terkuaklah sebuah area baru yang sangat misterius. Ternyata di area tersebut hiduplah suatu ras yang bernama ras Demon yang di jaman dahulu kala sengaja mengucilkan diri ke area ini dari peradaban. Setelah melalui peperangan yang amat dahsyat dengan ras Human dan Elves, akhirnya ada beberapa generasi muda dari ras Demon yang mempunyai ideologi yang berbeda dengan sesepuh mereka yang menawarkan diri untuk berdamai dan mengajak beraliansi dengan ras musuh bebuyutan mereka, yaitu ras Human dan Elves.

Fitur Terbaru

Luna Plus merupakan update terbaru dan terbesar dalam Luna Online. Kalian akan merasakan suasana yang benar-benar berbeda hanya di Luna Plus. Dalam Luna Plus, kalian dapat menjelajahi dunia Blueland dengan menggunakan beragam macam tunggangan-tunggangan yang imut mulai dari kuda poni, mobil, permadani, dan bahkan balon udara berbentuk slime yang menggemaskan. Kalian juga dapat menikmati suasana yang benar-benar baru di kota Alker dengan pemandangan yang

sangat memukau. Di tempat ini juga terdapat banyak taman bermain spektakuler yang tidak kalah indah dan nyama. Kamu dapat berinteraksi dengan pemain-pemain lainnya sembari memainkan permainan-permainan yang sangat mengasyikkan. Tidak hanya itu, di Luna Plus ini, kalian juga dapat memiliki sebuah rumah mungil yang indah, nantinya rumah ini dapat kalian design sesuai dengan keinginan kalian.



Pastinya petualangan menjelajahi dunia Luna menjadi semakin mengasyikkan dengan adanya fitur-fitur terbaru di Luna Plus ini. Jadi, nantikan update terbaru Luna Plus ini dan mainkan bersama teman-temanmu untuk berpetualang bersama-sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar