Jual Furniture : Furniture Modern |Furniture Minimalis | Furniture Antik
Kunjungi Kami Di www.klendermakmur.blogspot.com
Promo Desember, Main Paket 1 dapat kupon 1, paket 2 = kupon 2 Setelah Kupon 10 bisa di tukar main Gratis Paket 1. kupon 30 = 1000 kas , 60 = 2000 kas, buruan kumpulkan kuponnya, dapatkan kas dan gratis mainnya....
Get Gifs at CodemySpace.com

Launching T-Bot Online Indonesia

Di dalam sejarah planet tempat tinggal para T-Bot, kembali terjadi sebuah peperangan besar diantara T-Bot dengan musuhnya Dragon yang tidak pernah berhenti untuk memperebutkan sebuah benda yang bernama "Vital Stone" yang merupakan sumber kehidupan diplanet mereka. Pada akhirnya, ketiga race T-Bot , Capella, Procyon, Vega pun mengirimkan wakilnya masing-masing untuk bergabung melawan kekuatan Dragon. Banyak tempat mulai dikuasai oleh kekuatan angkatan perang Dragon. Peperangan besar antara T-Bot dan kekuatan Dragon pun akhirnya terjadi.



Demikianlah latar belakang cerita dari game yang akan segera hadir di Indonesia Februari ini, .T-Bot Online.. Sebuah game bergenre MMO Action yang menghadirkan karakter karakter robot yang dapat kita bangun sesuai dengan keinginan kita sebagai player.

Dunia game Indonesia tahun ini tentunya akan semakin meriah dengan hadirnya game perdana dari OrangeGame ini. T-Bot Online Indonesia sebagai 1st Free 3D Robot Battle Adventure akan memasuki masa Pre-Open Beta pada tanggal 15 Februari 2011 pk.12:00 WIB sampai dengan 24 Februari 2011 pk.12:00 WIB nanti. Game ini tentunya akan menjadi pesaing serius untuk game bergenre action yang terlebih dahulu hadir di Indonesia. Sekarang MeccaMania sudah dapat melakukan registrasi di situs OrangeGame di http://tbot.orangegame.co.id. Dan untuk mendownload client T-Bot Online sudah dapat dilakukan di INDOMOG.

Selain itu menyambut Launching T-Bot Online, OrangeGame sebagai publisher juga mengadakan berbagi event menarik untuk para Meccamania. So tunggu apa lagi segera bergabung bersama Meccamania lainnya di seluruh Indonesia di T-Bot Online.

Transform Your Robot and Let the Battle BEGINS !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar