Jual Furniture : Furniture Modern |Furniture Minimalis | Furniture Antik
Kunjungi Kami Di www.klendermakmur.blogspot.com
Promo Desember, Main Paket 1 dapat kupon 1, paket 2 = kupon 2 Setelah Kupon 10 bisa di tukar main Gratis Paket 1. kupon 30 = 1000 kas , 60 = 2000 kas, buruan kumpulkan kuponnya, dapatkan kas dan gratis mainnya....
Get Gifs at CodemySpace.com

Sambut Game Fighting terheboh "GetAmped-X Indonesia"

Rasakan pengalaman pertarung paling baru di Indonesia!! Di awal tahun 2011 ada kejutan paling spektakuler buat para gamers pecinta game fighting di Indonesia, LYTO akan meluncurkan game fighting terbaru : GetAmped-X. game ini akan diluncurkan pada tanggal 24 Januari 2011.

GetAmped-X hadir dengan tampilan 3D yang memukau dan disertai dengan beragam mode permainan terbaru yang seru dan menarik. Game ini juga dilengkapi dengan puluhan Jagoan sakti dengan skill-skill yang tidak bisa diremehkan yang bisa dilihat di http://getamped-x.lytogame.com.

GetAmped-X memberikan tantangan yang belum pernah ada sebelumnya. Para pemain juga dapat menggunakan Fitur Edit Skin untuk memodifikasi tampilan jagoan-jagoan favorit mereka.

Game terbaru ini tentunya akan semakin memanjakan pecinta game-game fighting dengan berbagai fitur terbaru yang akan dihadirkan bersamaan dengan update ini. Semakin seru dan mengasyikan bermain GetAmped-X, karena akan ada tampilan yang baru, jagoan baru, aksesoris baru, medan perang yang baru, semua dikemas menjadi satu dalam game GetAmped-X Indonesia "Penuh Aksi Sejuta Gaya".
Beragam aksesorisnya yang selalu up-to-date membuat jagoan mereka semakin gaya dan tangguh, dengan fitur-fitur paling seru dari GetAmped-X ini pastinya membuat para pemain menjadi ketagihan memainkan game ini.
GetAmped-X juga menghadirkan mode-mode pertandingan yang beragam dan spektakuler, para pemain dapat merasakan tantangan terbaru yang super ekstreem. Mode-mode pertandingan terbaru tersebut adalah :
  • Amped Sportmatch
  • Amped Dogfight
  • Team Dogfight
  • Amped Championship
  • Team Championship
  • Team Deathmatch
  • dan lain lain
Jangan paling lewatkan game fighting paling spektakuler ini, rasakan sensasi pertarungan terbaru besar di Indonesia  dan ikuti even-even serunya, berhadiah total puluhan juta rupiah!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar