Jual Furniture : Furniture Modern |Furniture Minimalis | Furniture Antik
Kunjungi Kami Di www.klendermakmur.blogspot.com
Promo Desember, Main Paket 1 dapat kupon 1, paket 2 = kupon 2 Setelah Kupon 10 bisa di tukar main Gratis Paket 1. kupon 30 = 1000 kas , 60 = 2000 kas, buruan kumpulkan kuponnya, dapatkan kas dan gratis mainnya....
Get Gifs at CodemySpace.com

Drift City Online

Features
RPG / MISSIONS / LEVELLING
Sensasi dalam bermain Drift City akan berbeda dari game-game bertema balap lainnya. Drift City memiliki fitur-fitur bermain yang bertema Role-Playing Game dan Part Racing Game, dan segala macam tema permainan yang akan membuatmu menjadi pembalap terbaik....The Ultimate Driver!
OPEN - ENDED
Dalam Drift City, keleluasaan dalam bermain bisa dipilih sesukamu. Kamu bisa memilih apa saja, mulai dari mengikuti alur permainan biasa, menyelesaikan semua misi, mengikuti semua arena balap di Battle Zone, atau hanya berkeliling sambil menjelajahi kota Mittron
COMBO SYSTEM
Mainkan Drift City untuk memperoleh nilai maksimal dari Booster Gauge. Cara mendapatkannya? Cukup dengan memperoleh Combo Skill, dan jadilah yang tercepat!
INTERFACE / TUNING
Game Drift City juga mengutamakan sisi performa dalam arena balap. Karena itulah, dibutuhkan suku cadang (spare-parts) yang sesuai untuk mobilmu. Cara untuk mendapatkannya? Datangi Parts Shop dan modifikasi bisa segera kamu lakukan.
VERSUS


Arahkan mobilmu ke Battle Zone, dan dapatkan semuanya disini. Mulai dari aksi individu, hingga balap bersama sebagai team atau Crew bisa kamu mainkan segera.
CREWS
Bergabunglah bersama rekan-rekanmu dalam Drift City. Setelah itu, dengan membentuk Crew, kamu bisa menunjukkan kehebatan aksi balap kamu dan semua rekan-rekanmu disini, di Drift City.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar